Sulit Bertemu Jaksa, Kejari Denpasar Buka Layanan Meet Up Jaksa

DENPASAR -Balinewsnetwork.com-Dalam rangka memberikan pelayanan yang prima terhadap masyarakat, Kejakasaan Negeri (Kejari) Denpasar tidak pernah lelah untuk berinovasi.

Kali ini Kejari pimpinan Yuliana Sagala menghadirkan pelayanan yang diberi nama “Meet Up Jaksa”.

Kasi Intelijen Kejari Denpasar I Putu Eka Suyantha, Selasa (7/12/2021) mengatakan, pelayanan Meet Up Jaksa ini dihadirkan untuk menjawab keresahan masyarakat terkait sulitnya bertemu dengan jaksa saat jaksa yang ingin ditemui sedang dinas luar.

“Harapan kami, dengan hadirnya pelayanan Meet Up Jaksa ini dapat menjawab permasalahan yang ada dengan memberikan pelayanan dan kemudahan akses bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi maupun berkoordinasi dengan Jaksa secara virtual,” jelas Kasi Intel.

Dikatakan pula, Inovasi ini merupakan tindak lanjut dari mitigasi risiko dan monev pelayanan Kejari Denpasar yang dilakukan secara berkala terhadap persoalan, dimana tamu yang mencari jaksa tidak bisa bertemu ketika jaksa yang bersangkutan sedang dinas luar.

“Jadi dengan adanya Meet Up Jaksa diharapkan tidak ada tamu yang tidak mendapatkan pelayanan. Masyarakat dapat berkonsultasi maupun berkoordinasi dengan jaksa setelah jaksa menerima notifikasi whatsapp yang secara otomatis dikirimkan oleh aplikasi buku tamu di PTSP Kejaksaan Negeri Denpasar,” jelas Kasi Intel.

Dengan adanya layanan Meet Up Jaksa ini, dikatakan Kasi Intel, masyarakat nantinya diberikan pilihan dalam berkoordinasi dengan jaksa melalui melalui web meet.jit.si (gratis tanpa perlu menginstall aplikasi, langsung join) yang bisa dilakukan di IT Corner.

“Atau masyarakat dapat melakukan dirumah setelah mengatur jadwal dengan jaksa yang bersangkutan. Intinya Kejari Denpasar selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan prima bagi seluruh mayarakat kota Denpasar,”pungkas Kasi Intel.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment