Sosialisasi Tetap Taat Prokes Saat PPKM Level 4 – Desa Pegunyangan Kangin Rutin Adakan Patroli

DENPASAR – Balinewsnetwork.com – Giat Yustisi PPKM menghimbau masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan dilaksanakan diseluruh Desa serta Kelurahan di Kota Denpasar.

Seperti di  wilayah Desa di Kecamatan Denpasar Utara, yaitu Desa Peguyangan Kangin melaksanakan giat pemantauan  PPKM Level 4 pada Minggu (8/8/2021). 

Perbekel Desa Peguyangan Kangin, I Wayan Susila saat dihubungi terpisah mengatakan giat operasi yustisi diwilayahnya ini dilaksanakan guna memantau kelancaran pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di wilayahya.

Terutama juga mendisiplinkan terkait penggunaan masker yang ditujukan kepada masyarakat sembari memantau keamanan wilayah.

“Kegiatan meliputi pemantauan usaha sesuai pembatasan jam operasional,  memberikan edukasi dan sosialisasi terkait prokes mengacu pada Instruksi Mendagri dan SE Gubenur serta Walikota, kemudian Pelaksanaan tracking dan swab antigen yang dilaksanakan oleh Kadus Babinsa Babinkamtibmas serta tim swab dari puskesmas,”kata Susila.

Sementara, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai ditempat terpisah mengatakan bahwa Pemkot Denpasar mengajak semua masyarakat untuk berpartisipasi mencegah penyebaran covid 19 dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ajak Dewa Rai.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama 

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment