Samsung telah menjadwalkan kegiatan Mobile World Congress (WMC) yang diadakan secara virtual pada tanggal 28 Juni. Dimana pada event tersebut Samsung telah mengkonfirmasi akan menunjukkan bagaimana ekosistem perangkat Samsung Galaxy akan saling terhubung.

Samsung juga mengatakan akan menunjukkan bagaimana masa depan dari pengembangan smartwatch mereka, dimana kesempatan baru bagi pengembang dan desain dari pengguna menunjukkan era baru dalam pengalaman menggunakan smartwatch.

Galaxy Watch 4 juga dikonfirmasi perilisannya sebagai smartwatch terbaru Samsung dengan sistem operasi WearOs yang bekerjasama dengan Google. Berdasarkan rumor yang telah beredar mengatakan Galaxyn Watch 4 akan ditenagai prosesor baru dengan arsitektur 5nm, dengan layar kaca 2D, bezel yang tipis, dan dengan frame titannium alloy.

Selain Galaxy Watch 4, Samsung juga akan menunjukkan peningkatan security dan inovasi terbaru pada event tersebut. Samsung Galaxy WMC nantinya akan ditayangkan live secara virtual pada kanal youtube Samsung.***

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment