Inilah sosok Sam atau Samantha

Beberapa minggu terakhir, jagat internet dipenuhi oleh foto animasi dari sosok perempuan dengan baju hitam dengan tulisan Samsung pada bagian dada.

Dikenal dengan nama Sam atau Samantha, banyak yang berspekulasi berdasarkan tulisan Samsung pada bajunya bahwa Samantha akan menjadi Virtual Assistant baru dari Samsung. Namun sepertinya para fans harus kecewa, karena Samantha tidak digunakan dalam kampanye apa pun, desainnya sendiri dibuat oleh perusahaan desain bernama Lightfarm berkolaborasi dengan perusahaan pemasaran milik Samsung, tetapi produk akhir dari Samantha tidak pernah dirilis ke publik. Sebagai gantinya, gambar-gambar itu disimpan di situs Lightfarm selama beberapa waktu hingga perusahaan menghapus postingan tersebut semenjak tanggal 2 Juni.

“Karakternya, meskipun sudah memiliki versi 2D, mengalami desain ulang secara komplit untuk kembali ke jejaring sosial dalam versi 3D, dengan desain lebih modern, menarik, dan juga dengan lebih banyak ekspresi, pose, dan tekstur yang berbeda,” ungkap Lightfarm Studios dalam perkenalan mereka terhadap desain Samantha ini.

Apa opinimu tentang desain Virtual Assistant Samsung Sam alias Samantha? Apakah lebih cocok Samantha atau Bixby yang sudah digunakan oleh Samsung?***

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment