Game Back 4 Blood akan memulai open beta pada 12 Agustus 2021. Game dengan genre zombie shooter yang diumumkan oleh Warner Bros dan dikembangkan oleh Turtle Rock Studios ini akan hadir pada event Summer Game Fest Kickoff Live, dengan agenda merilis trailer baru dan sedikit detail pada produk tersebut.

Open beta Back 4 Blood akan dimulai pada 12 Agustus, meskipun dengan early akses juga tersedia bagi mereka yang melakukan preorder mulai 5 Agustus. Open Beta akan memberikan kesempatan untuk mencoba game ini sebelum tanggal rilis pada 12 Oktober nanti, dengan contoh konten yang diharapkan saat peluncuran. Ini mengikuti tes alpha terbatas pada Back 4 Blood, yang berlangsung hingga Desember 2020.

Summer Game Fest juga menampilkan trailer baru untuk Back 4 Blood, menunjukkan bagaimana gameplay mekaniknya, yang dirancang berdasarkan pengalaman bermain kooperatif. Rekaman itu juga termasuk cuplikan bos baru, dengan detail lebih lanjut akan muncul pada showcase E3 2021 mendatang.

Para gamer bisa berharap untuk melihat lebih lanjut tentang Back 4 Blood pada 13 Juni, pada showcase khusus dari Warner Bros sebagai bagian dari acara E3 2021. Back 4 Blood dijadwalkan untuk diluncurkan pada 12 Oktober 2021, pada perangkat Xbox One, PlayStation 4, PC, dan Xbox Series X|S serta PlayStation 5 terbaru.***

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment