Kopdit Ankara Alirkan Sukacita Bagi Warga Solor

Penyerahan Buku Anggota Kopdit Ankara dari Ketua Kopdit Ankara, Yoseph Kia,S.Ip kepada Kepala Desa Balaweling I, Krispinus Niron disaksikan Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong Boli,S.H, M.Hum dan Asisten III Setda Flores Timur, Ir.Antonius Wukak Sogen di acara Peresmian Kantor Pelayanan Kas Solor, Sabtu (12/6) . Foto : BNN/ Emnir.

Solor/BaliNewsNetwork.com-Pilihan Kopdit Ankara membuka Pelayanan Kas langsung di nusa Solor,tepatnya di Desa Balaweling I,Kecamatan Solor Barat,Kabupaten Flores Timur, disambut gembira oleh Pemerintah Desa bersama masyarakat di kampung tersebut.

Kepala Desa Balaweling I,Krispinus Niron dalam sambutannya di acara peresmian Kantor Pelayanan Kas Solor Kopdit Ankara,Sabtu (12/6) tak mampu menyembunyikan ekspresi penuh sukacita mereka itu.

“Kami tak pernah menyangka,kalau pihak Kopdit Ankara kemudian melirik dan menetapkan desa kami sebagai pusat pelayanan kas untuk wilayah Solor.Dan pilihan ini sungguh menggembirakan, kami warga Desa Balaweling I dan juga bagi warga Solor pada umumnya.Kehadiran Kantor Pelayanan Kas ini,tentunya akan menggairahkan ekonomi masyarakat desa kami,sekaligus membuka peluang bagi warga di sini untuk bergabung bersama Kopdit Ankara.”ujar Kades Krispinus dengan terus menerus mengucapkan terima kasih kepada pihak Kopdit Ankara atas ruang kemudahan yang telah dibuka pihak Kopdit Ankara bagi mereka.

Kegembiraan mereka itu terlengkapi dengan kehadiran Wakil Bupati Flores Timur,Agustinus Payong Bali,S.H,M.Hum di acara peresmian Kantor Pelayanan Kas Solor tersebut.

Dikehadiran perdananya itu, Wabup Agus Boli langsung memasukan tiga warga Balaweling I menjadi anggota Kopdit Ankara.*(Emnir).

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment