Tanggal 2 Juni Huawei secara resmi merilis Harmony OS kepada publik, dengan tajuk #LiveSmartWithHuawei pada acara tersebut juga Huawei juga memperkenalkan beberapa produk yang nantinya akan bisa terintegrasi dengan Harmony OS dan ekosistem Huawei.

Berikut ringkasan produk dan apa saja yang diperkenalkan dalam Harmony OS Event tersebut :

Harmony OS : sebagai tanggapan atas larangan bagi Huawei menggunakan Google Mobile Service (GMS), Huawei akhirnya mempercepat pengembangan sistem operasi mereka sendiri. Dimana pada Huawei OS ini sendiri akan dikembangkan untuk memudahkan integrasi antara perangkat pintar yang akan diluncurkan oleh Huawei.

Huawei MatePad Pro 12.6 : tablet flagship pertama Huawei yang akan menggunakan Harmony OS, Huawei MatePad Pro 12.6 nantinya akan memiliki beberapa fitur unik, mulai dari tingkat akurasi warna yang tingggi, monitor kedua dari laptop seri huawei, 3D deep sense camera, dengan mesin pacu menggunakan Chipset buatan Huawei sendiri yaitu Kirin 9000E, serta dukungan terhadap Huawei M-Pencil generasi 2, serta folio keyboard

Huawei watch 3 : dengan dukungan selular via esim, jam pintar terbaru huawei ini memungkinkan penggunannya untuk melakukan panggilan dan terhubung dengan internet tanpa harus selalu terhubung dengan smartphone. dan sistem notifikasi yang bisa menunjukkan informasi lebih detail, dengan klaim baterai hingga 5 hari dengan aplikasi manajemen kesehatan berjalan selama 24 jam, sport tracking, monitor heart rate yang berjalan 24/7

Huawei M-Pencil gen 2 : perangkat yang akan menjadi aksesoris untuk Huawei matepad pro 12.6 inchi, dengan tingkat sensitifitas hingga 4096 tekanan.

MateView monitor untuk seri produktifitas dengan ukuran 28,2 inchi dan MateBook GT 34-inch untuk seri gaming dengan layar yang melengkung monitor berukuran 34 inchi.

Huawei FreeBuds 4 dengan fitur Open-fit Active Noice Cancellation yang menjanjikan kerapatan dan isolasi suara lebih baik dan pembaharuan pada touch control dengan fitur swipe yang memudahkan pengguna dalam mengontrol True Wireless Headset.

Diantara beberapa gebrakan tersebut, apa yang paling ditunggu oleh para penggemar Huawei?

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment