Dari teaser tersebut, serta bocoran sebelumnya, muncul sebagai game baru, dengan judul hanya “Battlefield” saja, berbeda dengan seri-seri sebelumnya yang memiliki judul tambahan dibagian akhir. Pada peluncuran teaser ini hanya menggunakan satu kata, yaitu “Battlefield”, untuk tidak membingungkan fans, maka banyak yang menggunakan nama “Battlefield (2021), karena seri game Battlefield sendiri telah berjumlah 11 game dengan 12 ekspansi yang dirilis sejak diluncurkan pada tahun 2002.

Setelah pengumuman resmi untuk game ini pada tanggal 9 Juni nanti, akan dilanjutkan pada event EA Play pada tanggal 22 Juli, yang tidak diragukan lagi akan menampilkan lebih banyak teaser, atau bahkan gameplay dari game ini.

Oskar Gabrielson selaku General Manager dari DICE mengatakan bahwa sekuel dari Battlefield 5 menjadi ‘langkah berani’ untuk franchise Battlefield.

Bocoran sebelumnya, yang masih dapat ditonton di subreddit, menunjukkan video yang hanya untuk penggunaan internal perusahaan. Dalam video tersebut, kita dapat melihat beberapa cuplikan video yang menampilkan beberapa kilasan yang menunjukkan setting waktu yang akan tidak jauh dimasa depan, sebelum memamerkan logo dan judul yang “Battlefield”.***

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment