KBT Kodim 1624 Flotim  Tersuntik Vaksin Covid-19

Anggota Keluarga Besar Tentara (KBT) pada Kodim 1624 Flores Timur mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19 ,Rabu (19/5). Foto : BNN/Emnir/pendim

Larantuka/BaliNewsNetwork.com- Keluarga Besar Tentara (KBT) pada Kodim 1624 Flores Timur, mengikuti kegiatan vaksinasi  Covid-19 di aula Makodim,Rabu (19/5).

Komandan Kodim (Dandim) 1624 Flores Timur, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P kepada BaliNewsNetwork.com di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya melalui para Babinsa  telah menghimbau dan mengajak semua warakawuri dan para purnawirawan TNI  di wilayah kerja Kodim 1624 Flotim  untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19  tersebut.

“Salah satu tantangan yang dihadapi pada situasi pandemi Covid-19 ini adalah respon masyarakat terhadap vaksinasi Covid-19 ini. Olehnya melalui para Babinsa, kita perintahkan untuk memberikan edukasi  tentang vaksin Covid-19 ini dan apa tujuannya kepada seluruh anggota KBT, baik itu warakawuri  maupun purnawirawan, dan selanjutnya  memberikan contoh kepada masyarakat  bahwa vaksin Covid-19  sangat aman dan sangat bermanfaat bagi tubuh kita.”tandas Dandim Imanda.

Tak berhenti di situ, Dandim Imanda pun tak henti-hentinya  menghimbau kepada warganya itu untuk  tetap patuh menjalankan prokes wlau sudah tervaksin.

“Walau sudah divaksin, bukan berarti kita lalu  mengabaikan prokes ! Kita tetap wajib melaksanakan disiplin prokes itu. Dan kepada  KBT, para warakawuri dan para purnawirawan, saya minta  untuk turut berpartisipasi memberikan pemahaman kepada masyarakat di Kabupaten Flotim dan Lembata, bahwa vaksin Covid-19 ini sangat berguna bagi tubuh kita, sangat aman, serta  mengajak warga untuk mengikuti vaksinasi ini tanpa ada  beban,kekuatiran atau ketakutan.*(Emnir).

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment