Perwira  AL Gadungan,Siap Kembalikan Uang Korban

Yuliardi,oknum teknisi pada bengkel mobil Orakeri-Ende yang mengaku sebagai Perwira TNI AL. Foto : BNN / Emnir/ penlanal.mmr

Ende/BaliNewsNetwork.com- Yuliardi (27), oknum teknisi pada bengkel mobil Orakeri-Ende yang mengaku dirinya sebagai seorang Perwira TNI AL ketika diinterogasi  pihak PolsekNdona,Selasa (11/5)  berjanji akan mengembalikan semua uang yang telah diterimanya itu kepada ke-4 korban modus penipuannya itu.

Komandan Lanal Maumere Kolonel Laut (P) Dwi Yoga P.M.Tr.Harla,M.M,CTMP  merincikan, melalui modus yang diperankan Yuliardi tersebut,dirinya berhasil mendapatkan aliran uang  senilai Rp 5.850.000 dari korban KD (20) warga Desa Kurulimbu-Ende.

Untuk korban EPD (19),warga Desa Kurulimbu, Ndona Timur-Ende,Yuliardi menerima aliran uang sebesar Rp 7.350.000 . Dan dari korban DW (19), warga Desa Kurulimbu Selatan,dirinya menerima uang sebesar  Rp 7.500.000. Sedangkan pada korban AR (22) ,warga Desa Sokoria, Ndona Timur -Ende ,Yuliardi menerima Rp 7.350.000 .

Dari ke-4 korban yang berhasil diperdayai Yuliardi tersebut, korban AR sebelumnya telah gagal tes Cata PK TNI AD 2021. AR gagal di tahapan Panda-Kupang pada seleksi Rik Awal (tinggi badannya 162 cm). Namun oleh pelaku, AR dijanjikan akan dibantu. Sedangkan untuk ke-3 orang korban lainnya, belum pernah mengikuti seleksi tersebut dan baru akan mendaftar.*(Emnir)

Editor : Rahman Sabon Nama

 

 

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment