Ciptakan Situasi Kondusif Di Lembata, Dandim 1624 Flores Timur Bersilaturahmi Dengan Kapolres Lembata

Kapolres, Lembata, AKBP Yoce Marten, SH, S.I.K.,M.I.K menerima kunjungan Dandim 1624 Flores Timur ,Letkol Czi Imanda Setyawan S.T.M.I.P  di ruang kerjanya, Selasa (11/5). Foto : BNN/Emnir/pendim 1624

Larantuka/BaliNewsNetwork.com- Untuk membangun sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka menciptakan situasi kondusif  menjelang perayaan Idul Fitri 1442 H di  Kabupaten Lembata-NTT, Dandim 1624 Flores Timur,Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P di Selasa (11/5) mendatangi Mapolres Lembata dan bersilaturahmi dengan Kapolres, AKBP Yoce Marten, SH, S.I.K.,M.I.K.

“Silaturahmi ini  bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, serta melaksanakan kegiatan pencegahan virus Covid -19 di Kabupaten Lembata yang adalah juga sebagai wilayah kerja Kodim 1624 Flores Timur.” jelas Dandim Imanda Setyawan sebagaimana rilisan pers Tim Pendim Kodim 1624 Flores Timur.

Meskipun berbeda  tugas, fungsi serta kewenangan, namun Dandim Imanda menegaskan, TNI dan Polri memiliki kesamaan  sebagai abdi negara, bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Mudah-mudahan kedepannya, Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat. TNI – Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” harap Dandim Imanda Setyawan.

Pertemuan penuh akrab itu terhiasi pula dengan luncuran ucapan terima kasih dari kedua petinggi intitusi TNI dan Polri pada tingkatan Kodim dan Polres tersebut, sembari memadukan tekad untuk bekerja bersama-sama, dan sama-sama bekerja menciptakan  rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di Kabupaten Lembata,terutama pada situasi menjelang hingga pada pelaksanaan perayaan Hari Raya Idul Fitri  1442 H serta menyatukan komitmen, bersama-sama melakukan pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lembata.*(Emnir).

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment