Pimpinan Cabang Perum Bulog Larantuka (Flores Timur), Piter De Haan. Foto: BNN/Doc.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Walau stock Terigu di gudang Bulog Larantuka saat ini sedang kosong, demikian pun menipis untuk stock Gula, tapi Pimpinan Cabang Perum Bulog Larantuka, Piter De Haan optimis, stock komoditi Bulog seperti Beras, Terigu, Minyak Goreng, dan Gula sangat cukup untuk membantu menjawabi kebutuhan warga Flores Timur menjelang perayaan Natal Tahun 2020, dan peryaan Tahun Baru 2021 nanti!

Dikonfimasi di ruang kerjanya, Senin (07/11), Piter De Haan,terkait ketersediaan komoditi Bulog di gudang, lebih lanjut merincikan: untuk Beras telah tersedia 1.200 ton. Minyak Goreng, telah siap 1000 liter. Sementara itu, Gula, tinggal 300 kg! Namun dalam minggu ini akan masuk 25 ton. Namun untuk Terigu, memang sedang kosong, dan pihaknya masih menunggu informasi dari Kantor Pusat terkait jadwal pendropingannya ke Larantuka!

“Intinya, kami  optimis, stock komoditi Perum Bulog seperti Beras, Minyak Goreng,Gula,dan Terigu, sangat siap dan aman untuk melayani masyarakat Flores Timur,baik secara mobile maupun layanan pesanan paket, menjelang perayaan Natal Tahun ini  hingga pada perayaan Tahun 2021 nanti ! Kami pastikan stock sangat aman!,” ujar Piter De Haan

Sementara itu soal harga, Piter De Haan serta merta menyebutkan untuk Beras  Medium terpatok Rp.9000/kg, dan Beras Premium, Rp.10.500/kg. Minyak Goreng seharga Rp13.500/liter.Untuk Gula dilepaskan dengan harga Rp12.500/kg serta Terigu  dengan harga Rp9000/kg. (Emnir)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment