Kondisi jalan pada sepenggal ruas jalan di dusun Ebang, desa Liwo, Kecamatan Solor Timur,Kabupaten Flores Timur. Foto: BNN/Emnir.

Solor/BaliNewsNetwork-Pemerintah Kabupaten Flores Timur menargetkan akan menyelesaikan pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Kecamatan Solor Timur bagian Selatan pada Tahun 2021. Hal tersebut ditegaskan Bupati Flores Timur, Antonius Gege Hadjon dalam lawatannya mengelilingi wilayah Solor,Rabu (18/3).

Sembari memberi beberapa catatan kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR),Dominikus Demon ,usai dirinya bersama rombongan menikmati dan memeriksa  buruknya ruas jalan selepas ujung aspal kampung Liwo menuju dusun Ebang, Bupati Anton Hadjon dihadapan warga Ebang melantangkan komitmen Pemkab Flotim tersebut.

“Ditahun ini kita melanjutkan pekerjaan dari ujung aspal tadi menuju kesini, dan di Tahun 2021 kita akan selesaikan, dan bertemu di ruas jalan desa Bubuatagamu,Solor Selatan. Komitmen jelas, di Tahun 2021, kita selesaikan persoalan jalan di wilayah Solor Timur bagian selatan ini. Ya, jalan berhotmix.”ungkap Bupati Anton Hadjon disambut tepukan tangan warga dusun Ebang,desa Liwo. (Emnir)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment