Kapolres Badung menandatangani fakta Zona integritas menuju Wilayah yang Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).Foto:BNN/pro

Badung – BaliNewsNetwork.com | Dalam upaya meningkatkan pelayanan yang efisien, cepat, tepat, profesional dan melayani serta bebas dari korupsi, pagi ini pukul 09.15 WITA Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK menandatangani pencangan pembangunan fakta Zona integritas menuju Wilayah yang Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Kegiatan ini berlangsung dengan tertib  disaksikan oleh Forkompinda kabupaten Badung (diwakilkan) di Aula Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Kamis, (27/02/2020).

Kapolres Roby menjelaskan keberhasilan pencanangan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan Polres Badung ini, sangat ditentukan oleh Kapsitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam meningkatkan pelayanan yang efisien, cepat, tepat, profesional dengan tidak melanggar hukum.

“Polres Badung berkomitmen dan mendukung program ini dalam mengwujudkan wilayah yang bebas dari korupsi melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam peningkatan pelayanan publik,” terangnya.

Dalam meningkatkan tata kelola pemerintahan, Polres Badung telah melakukan berbagai langkah reformasi birokrasi, mulai dari Bag, Sat dan Sie sesuai tugas yang diemban  masing-masing.

Pada tanggal 30 Agustus 2019 Kemenpan juga sudah melakukan penilaian terhadap pelayanan publik Polres Badung dan baru bisa mendapat nilai katagori baik dengan catatan “mudah-mudahan pada tahun 2020 Polres Badung bisa mendapat nila baik dan masuk katagori WBK,”harapnya.

“Mari bersama-sama membangun integritas individu dan integritas organisasi di lingkungan kerja masing-masing, agar dapat menjadi lembaga yang bersih dan bebas dari korupsi, dengan cepat, tepat, efisien dan profesional dalam melayani masyarakat,” tutup  pria kelahiran Jakarta ini.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment