Gianyar-Balinewsnetwork.com | Ketua MUI Kabupaten Gianyar Ustad Hasyim Asy Ary Mengajak seluruh umat beragama di Kabupaten Gianyar meningkatkan toleransi dan jangan mudah terprovokasi dengan situasi yang berkembang di luar daerah terutama kejadian di Minahasa,  (3/2/2020).

Tokoh Agama Muslim Selaku ketua (Majelis Ulama Indonesia)  Kabupaten Gianyar, mengajak hidup berdampingan walau berbeda Agama tapi tetap dalam kesatuan NKRI.

Saling hormat-menghormati adalah budaya bangsa Indonesia dan jangan mudah terprovokasi yang dapat menghacurkan kita, ” tegasnya

Selain itu, tokoh Muslim Kabupaten Gianyar ini berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cintai.

“Mari kita semua umat beragama yang ada di wilayah hukum Polres Gianyar,  jangan mudah terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas kebenarannya serta mengajak untuk tetap menjaga dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,” ucapnya.

Ketua MUI Kabupaten Gianyar juga  menghimbau jangan mudah terpropokasi berita Hoax, agar tidak memicu perbuatan yang anarkis dan melanggar hukum , akibatnya merugikan diri sendiri.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment