Kapolres Badung serahkan bantuan kepada warga yang kurang mampu di Abiansemal, Badung. Foto: BNN/ist.

Badung-Balinewsnetwork-Dalam program Polisi Care, kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu di Br. Ulapan Dua Desa Blahkiuh, Abiansemal, Badung, Bali. Jumat, (31/01/2020).

Kegiatan yang dimulai pukul 14.50 WITA tersebut disambut senang oleh Ni Nyoman Siring (55) tahun dan keluarganya didamping Sekdes Desa Blahkiuh I Wayan Suardiana ST beserta stafnya.

Tampak Kapolres dan Ibu Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP menggendong belas, diikuti kabag Sumda, Kabag Ops, Kapolsek Abiansemal dan beberapa pejabat beserta staf.

Bantuan berupa beras, sembako diserahkan lansung oleh AKBP Roby sebagai orang nomor satu di Polres Badung Ini kepada keluarga Ni Nyoman Siring.

Ni Nyoman Siring adalah seorang janda yang berusia 55 tahun tinggal bersama seorang anak dan menantu  yang merupakan keluarga kurang mampu, yang masih butuh bantuan, lantaran keluarganya belum ada yang bekerja.

Ia merasa terharu saat dikunjungi oleh pria  berpangkat dua melati mas dipundaknya ini, yang di kenal sebagai pemimpin yang rendah hati dan selalu membantu yang lemah.

AKBP Roby mengatakan kegiatan ini sifatnya tentatif yang terus dilakukan dalam bentuk bakti sosial dalam berbagi kebahagiaan bersama masyarakat khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

“Kami lakukan kegiatan ini setiap hari Jumat bertujuan untuk berbagi sedikit kebaikan, mumpung masih dikasi kesempatan untuk berbuat kebajikan oleh sang pemilik kehidupan,” ungkapnya.

“Dengan melakukan tolong menolong sesama manusia, akan dapat  menumbuhkan sifat-sifat kepedulian, kedarmawanan terhadap lingkungan terutama peduli terhadap yang membutuhkan bantuan.” tambah Kapolres Badung mengakhiri. (pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment