Bupati Flores Timur Antonius H. Gege Hadjon, ST

Larantuka/BaliNewsNetwork.Com-Pada momentum peringatan Hari Kesaktian Pancasila Selasa, 1 Oktober 2019 di Larantuka, Bupati Flores Timur (Flotim) Antonius H. Gege Hadjon, ST mengajak semua masyarakat Flores Timur berdiri di depan dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), walaupun berbeda-beda tetapi kita tetap satu. Karena itu jadikan perbedaan itu sebagai kekuatan untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Upacara peringatan yang digelar di halaman depan Kantor Bupati Flores Timur ini dihadiri Pimpinan DPRD Flores Timur, Dandim 1624 Flores Timur Letkol Inf. Komang Agus, Kapolres Flores Timur AKBP Denny Abraham, SH., SIK., Ketua Pengadilan Negeri Larantuka Rightmen M.S. Situmorang, SH., MH., Sekretaris Daerah Kabupaten Flores Timur Paulus Igo Geroda, S.Sos., M.AP., Ketua TP. Staf Ahli Bupati dan Para Asisten Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Flores Timur, pimpinan lembaga vertikal, para Aparatur Sipil Negara, angota TNI dan Polri, siswa dan siswi dari beberapa sekolah di Flores Timur serta anggota Karang Taruna dan organisasi kemasyarakatan.

Dalam sambutannya Bupati Flores Timur Antonius H. Gege Hadjon, ST menghimbau masyarakat Kabupaten Flores Timur untuk merefleksikan kembali momentum perjalanan sejarah bangsa puluhan tahun silam karena peristiwa bersejarah ini menyadarkan seluruh masyarakat tentang kebesaran Pancasila sebagai Ideologi Negara.

Selanjutnya kepada Aparatur Sipil Negara, Bupati Anton Hadjon mengingatkan agar jangan menghancurkan bangsa ini tetapi menjadi perekat persatuan dan kesatuan di bumi lamaholot ini dengan menjadikan perbedaan sebagai kekuatan bersama untuk membangun Flores Timur dan Indonesia.

“Jangan sampai ASN jadi kerikil tajam yang dapat melemahkan nilai-nilai Pancasila dan memecah belah persatuan bangsa,” tegas Bupati Anton Hadjon.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Anton Hadjon juga menyampaikan Proficiat kepada enam orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Dapil Nusa Tenggara Timur yang dilantik tepat pada peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini. (adv)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment