Stand Karang Taruna Kiwang Ona,di lokasi Festival Nusa Tadon , Sabtu (14/9). Foto: BNN/Emnir.

Adonara/BaliNewNetwork-Karang Taruna Desa Kiwang Ona,Kecamatan Adonara Timur akan memanjakan peserta dan pengunjung Festival Nusa Tadon dengan hidangan pangan tradisional bernama Bloma. Beragam menu bloma disiapkan selama Festival Nusa Tadon, 14-15 September 2019 di antaranya bloma ubi, bloma pepaya dan bloma beras, bloma ikan dan bloma  ayam .Harganya pun murah meriah!

Lius Ola Geroda, kepada balinewsnetwork.com di stan Karang Taruna mengutarakan untuk bloma ayam, mereka mematok harga Rp 35.000 dan  bloma ikan, Rp 25.000.

“Kami menyiapkan pangan lokal dengan sentuhan bloma, yaitu salah satu jenis makanan khas di kampung kami yang terwariskan leluhur kami. Kami ingin memanjakan peserta dan pengunjung dengan menu ini. Kami sangat senang dengan pelaksanaan festival dikampung kami ini,” ujar Lius yang melihat Festival Nusa Tadon sebagai berkat baik bagi kelompoknnya maupun warga desanya.

Sebagaimana yang disaksikan Media ini disela-sela penantian pelaksanaan acara pembukaan Festival Nusa Tadon Adonara tersebut, warga Karang Taruna senantiasa mereklamekan  sajian mereka itu. Bagi   sama saudara yang kampung tengahnya sudah tak kuat lagi (lapar),ayo, mari merapatlah ke stand kami, stand Karang Taruna, di sini kami menyiapkan menu bloma, demikian  lantang suara yang terdengar dari pengeras suara mereklamekan. (Emnir)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment