Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Flotim Abdur Razak Jakra, SH, didampingi Kabag Kesra Rokus Usen menerima 28 siswa Prakerinasal  SMK Lamaholot Larantuka di Aula Setda Kabupaten Flotim, Larantuka, Senin (22 Juli 2019). Foto: BNN/IST.

Adonara/BaliNewsNetwork.Com-Bupati Flores Timur yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Flores Timur Abdur Razak Jakra, SH, didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Flores Timur Rokus Usen, menerima 28 siswa – siswi Prakerin (Praktek Kerja Industri) asal Sekolah SMK Lamaholot Larantuka bersama guru pendampingnya, Senin, 22 Juli 2019 bertempat di Aula Setda Kabupaten Flores Timur.

Siswa-siswi SMK Lamaholot yang melaksanakan Prakerin hingga bulan Oktober 2019 ini terdiri dari dua jurusan yaitu jurusan Akuntansi sebanyak 2 orang dan jurusan Administrasi perkantoran sebanyak 26 orang. Ke-28 siswa-siswi ini akan tersebar dan menjalani Prakerin di beberapa OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Flores Timur.

Abdur Razak Jakra, SH dalam sambutannya mewakili Bupati Flores Timur menyampaikan terima kasih atas koordinasi yang dibangun pihak sekolah SMK Lamaholot dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Flores Timur untuk melaksanakan Prakerin selama kurang lebih tiga bulan.

“Dalam melaksanakan Prakerin, siswa-siswi akan mengimplementasikan pengetahuan-pengetahuan teoritik yang telah mereka terima di bangku sekolah,” jelas Abdur Razak Jakra. sambil  mengharapkan agar siswa – siswi disiplin dalam menjalankan prakerin ini.

“Pada kesempatan yang sama profisiat dan terima kasih juga Pemerintah Daerah sampaikan kepada pihak sekolah SMK Lamaholot yang telah tiga tahun berturut-turut berkoordinasi untuk membangun kerja sama kemitraan dengan pemerintah untuk anak-anak didiknya  mengimplementasikan teori dan pengetahuan yang telah mereka terima di bangku sekolah” tambah Abdur Razak Jakra. (adv)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment