Sepeda motor Cbr milik  Saman yang terbakar usai melakukan pengisian BBM di SPBU 01,Gege,Waihali-Larantuka, Selasa (2/7). Foto: BNN/doc-melda/Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Sepeda motor Cbr berwarna putih yang dikendarai Saman terbakar usai melakukan pengisian BBM di SPBU 01 Larantuka,Selasa,2 Juli 2019 sekitar pukul 08.25 wita. Ketika sedang  menghidupkan kendaraannya  usai melakukan pengisian BBM, Saman dan petugas SPBU serta pengendara kendaraan lainnya dikagetkan dengan semburan api dari kendaraan Saman itu .

Saman dibantu oleh petugas  SPBU 01 dan warga lainnya langsung menyeret sepeda motor  yang sedang bermandikan api itu keluar area SPBU 01 sambil  berusaha memadamkan api. Tak ada korban lainnya selain sepeda motor  yang terbakar itu.

Beberapa saksi mata  yang ditemui BaliNewsNetwork.com  dilokasi kejadian menuturkan  peristiwa itu terjadi secara tiba-tiba  ketika Saman menghidupkan sepeda motornya usai melakukan pengisian BBM. “Kemungkinan  disebakan oleh hubungan arus pendek atau korslet dari sebagian kabel sepeda motornya itu.”begitulah penuturan beberapa saksi  mata yang  masih trauma dengan kejadian itu.

Berkat kegesitan petugas SPBU 01 yang dibantu warga, selang 30 menit api yang menggerayang  sepeda motor Saman tersebut berhasil dipadamkan. (Emnir)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment