Septyana Sari alias Febby yang ngaku pakai sabu karena stres. Foto: BNN/dok.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Ada yang menarik dari sidang kasus Narkotika yang menyeret Septyana Sari alias Febby (21) sebaga terdakwa. Marikanya gadis muda ini mengaku menggunakan sabu karena stres.

Hal ini tentu saja membuat majelis hakim pimpinan Bambang Ekaputra bertanya-tanya.”Kamu masih muda koq bilang stres, apa kamu sudah menikah,” tanya Hakim Bambang Ekaputra yang dijawab belum oleh terdakwa.

“Belum nikah sudah ngaku stres, apalagi nanti kalau sudah nikah dan punya anak,” timpal hakim anggota lainnya.”Terus gimana, kamu kapok atau mau makai sabu lagi?” tanya hakim yang dijawab kapok oleh terdakwa.

Dalam persidangan dengan agenda pemeriksaan terdakwa ini juga terungkap bahwa sejatinya terdakwa bekerja di salah perusahaan telekomunikasi dengan gaji tiga juga perbulan.

“Jadi gaji kamu ini yang kamu pakai beli sabu ya,” tanya hakim lagi yang kali ini tidak dijawab oleh terdakwa.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, terdakwa ditangkap petugas BNN pada tanggal 24 Februari 2019 lalu sekira pukul 01.00 WITA di pinggir Jalan Suradipa, Denpasar.

Penangkapan terdakwa ini berawal dari adanya laporan masyarakat yang menyebut bahwa di seputaran Jalan Suradipa sering terjadi transaksi narkoba.

Atas laporan itu petugas langsung melakukan penyelidikan hingga melakukan penangkapan terhadap terdakwa yang saat itu sedang mengendarai sepeda motor.

Dari penangkapan itu petugas menemukan barang bukti berupa sabu seberat 0,25 gram. Kepada petugas terdakwa mengaku mendapat sabu itu dengan cara membeli dari orang yang bernama Gung Roki seharga Rp. 500 ribu. (pro)

 

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment