Dahan Reo ambruk,menghantam tempat jualan pedagang dan dua lapak di kawasan pasar relokasi Pohon Bao, Larantuka (Flores Timur),Sabtu (2/3). Foto: BNN/Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork.com-Sejumlah pedagang yang masih berjualan di pasar relokasi,kelurahan Pohon Bao,kecamatan Larantuka,di Sabtu,pukul 07.40 Wita, dikejutkan dengan ambruknya dahan pohon Reo yang berada di sudut jalan tempat mereka menjajakan barang dagangnnya. Kejadian tersebut terjadi begitu cepat,hingga membuat para beberapa pedagang yang berjualan di sekitar Pohon Reo tersebut panik sambil tunggang langgang menyelamatkan diri.

Halima (56), salah seorang pedagang ‘rumpu rampe’ terlihat menangis sambil dipeluk beberapa rekannya.Barang jualannya langsung tertutup dahan dan ranting-ranting pohon tersebut.”Syukurlah,saya selamat dari musibah ini,” ucapnya  berlinang air mata. Kepanikan serupa pun dialami Esi (58),pedagang sayur mayur asal Welo.Walau sempat terhantam beberapa ranting besar pohon itu, namun dirinya tetap bersyukur masih selamat dari musibah tersebut.

Sebagaimana yang disaksikan BaliNewsNet.work.com,ambruknya dahan Reo yang berada persis di sudut bawa areal pasar tersebut merusakan dua lapak masing-masing milik Dewi dan Intan.

Ambruknya dahan pohon Reo itu  sempat memacetkan lalulintas di kawasan tersebut.Warga di sekitar  kejadian  langsung bergotongroyong membersihkan rintangan itu.Kualitas Cinta! (Emnir)

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment