Barang Bukti miras jenis arak yang berhasil diamankan Tim Satuan Narkoba Polres Flores Timur, Jumat, (22/02) pukul 03.15 Wita. Foto: BNN/doc. Humas Polres Flotim/Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Kmpr, warga desa Lamabayung,kecamatan Ileboleng  yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Flores Timur pada Jumad,22 Februari 2019 sekitar pukul 03.15 Wita ketika sedang membongkar 21 drijen miras lokal jenis arak di pelabuhan Pantai Palo,berhasil melompat dari mobil pick up dan kabur. Aksi pemilik 735 liter miras jenis arak tersebut dilakukannya disaat dirinya bersama ke-21 jerigen arak digiring ke Mapolres Flotim.

“Dalam perjalanan menuju Mapolres,tepatnya di perkampungan Kota Sau II (Sarotari Timur) pelaku melompat dari atas mobil pick up dan lari-kabur.Anggota Tim Narkoba langsung memburunya.Namun karena situasi masih gelap, menyulitkan anggota untuk mendapatkan Kmpr.Hingga sekarang anggota masih memburunya,sedangkan BB sudah diamankan di Mapolres Flotim,” ujar  Kapolres Flotim, AKBP Denny Abrahams melalui Kasubag Humas Polres Flotim Iptu Herono Budiono.

Sementara itu,terkait kisah penangkapan pemilik 735 liter miras lokal jenis arak tersebut,Herono Budiono menerangkan ,setelah mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya pembongkaran miras jenis arak tersebut di pelabuhan pantai Palo,Kasat Narkoba Ipda Emanuel  Kia Belan bersama anggotanya langsung menuju lokasi.Tiba dilokasi, pasukan pimpinan Ipda Emanuel Kia Belan tersebut mendapatkan kenyataan pelaku (Kmpr) sedang  menurunkan  miras lokal jenis arak  dari sebuah kapal nelayan.Tim Satuan Narkoba Polres Flotim pun melakukan penangkapan dan mengamankan barang bukti miras lokal jenis arak sebanyak 735 liter yang terisi dalam 21 jerigen berukuran 35 liter dan masing-masing tersimpan dalam karung. Pemilik dan barang bukti itu pun lalu dibawa ke Mapolres Flotim.Namun dalam perjalanan menuju Mapolres tersebut,Kmpr melompat dari mobil pick up dan langsung kabur.Hingga kini Tim Polres Flotim masih memburunya. (Emnir)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment