Plt. Sekda Lembata  Anthanasius Aur Amuntoda (kiri) dan Bupati Flotim Anton Hadjon (tengah) berpose bersama Kepala Bidang Pembinaan Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Kanwil DJPB Propinsi NTT Jamaludin Ambo Dai usai menerima penghargaan Satker dengan IKPA Terbaik dan Terbaik Pertama, Kamis (20/12). Foto: BNN/Eman Niron.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lembata dan Flores Timur berhasil menyabet penghargaan   sebagai Satuan Kerja (Satker) dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun 2018 Terbaik dan Terbaik Pertama. 

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  di penghujung Tahun Anggaran 2018 memberikan apresiasi  berupa Penghargaan Terbaik IKPA kepada Satker Dinsos, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lembata. Sedangkan Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Larantuka  dalam penilaiannya, menempatkan Satker Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Flores Timur sebagai Satker dengan IKPA  Terbaik Pertama

Selain penganugerahan penghargaan IKPA Terbaik dan Terbaik Pertama Tahun 2018 tersebut, KPPN Larantuka sebagaimana yang sidaksikan Balinewsnetwork.com pada acara penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2019 untuk Kabupaten Flores Timur dan Lembata bertempat di aula pertemuan Hotel Asa-Weri, Larantuka, Kamis, (20/12), pun memberikan penghargaan  kepada Satker dengan  IKPA Tertinggi.

Untuk kategori ini, Pengadilan Agama Lewoleba berhasil menduduki peringkat IKPA Tertinggi Pertama dengan nilai 99,20. Satker dengan IKPA Tertinggi Kedua diraih oleh Pengadilan Negeri Flores Timur dengan nilai 98,64. Sedangkan Pengadilan Negeri Lembata mendapatkan penghargaan sebagai Satker dengan IKPA Tertinggi Ketiga. (Emnir)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment