Jaya Negara Tekankan ASN Terus Berinovasi Maksimalkan Pelayanan Publik

Denpasar/BaliNewsNetwork-Apartur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar menggelar Upacara Peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-47 di Ruang Praja Utama Kantor Walikota Denpasar Kamis (29/11).

Dalam upacara tersebut Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara menyerahkan penghargaan kepada 5 besar pemenang lomba Kepegawaian Perangkat Daerah dan Kelurahan di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar sebagai wujud apresiasi kinerja ASN.

Lima peraih penghargaan tersebut dianataranya Badan Pendapatan Daerah Kota Denpasar, Dinas Komunikasi Informatika dan statisti Kota Denpasar, Dinas Pertanian Kota Denpasar, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Denpasar dan Kecamatan Denpasar Utara Kota Denpasar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Kota Denpasar AAN Rai Iswara, Wakil Tim PKK Kota Denpasar Ny. Antari Jaya Negara dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Denpasar Ny. Kerti Iswara dan seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Pemerintah Kota Denpasar.

Wakil Walikota IGN Jaya Negara saat membacakan sambutan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengatakan, selama 47 tahun Korpri beserta jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

Korpri juga telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keagamaan.

Selain itu jajaran ASN telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Jajaran Aparatur Sipil Negara juga ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

Upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan. Dihadapakan pada perubahan sosial dan ekoniomi yang sangat pesat, ASN juga harus melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman.

Usai upacara Jaya Negara menambahkan, penghargaan yang diberikan kepada 5 besar Perangkat Daerah Pemerintah Kota Denpasar dalam Peringatan Hari Korpri adalah sebagai motivasi agar dalam bekerja melayani masyarakat dengan fokus dan sepenuh hati sesuai dengan motto Pemkot Denpasar yakni sewaka Dharma yang artinya melayani adalah kewajiban. (pro)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment