Bupati Flotim Minta Keluarga Sekda Mendukung Tugas Sekda

Paulus Igo Geroda mengucapkan Sumpah Jabatan dalam prosesi pelantikan dirinya menjadi Sekda Flotim, Rabu, (31/10). Foto: BNN/Emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Bupati Flores Timur Antonius Hubertus Gege Hadjon, ST meminta keluarga Paulus Igo Geroda yang menghadiri pelantikan dirinya sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten  Flores Timur, Rabu, 31 Oktober 2018 di aula Setda Flotim, untuk mendukung kerja Sekda pengganti Anton Tonce Matutina tersebut. Cara mendukungnya adalah tidak membuat Sekda Paulus Igo Geroda melakukan pelanggaran terhadap sumpah jabatan dan Pakta Integritas yang telah diucapkannya dalam momen pelantikan tersebut.

“Saya atas nama Pemrintah dan pribadi mengucapkan proficiat kepada Pak Sekda Paulus Igo Geroda, kepada ibu Sekda, dan kepada seluruh anggota keluarga, baik keluarga inti maupun keluarga besar atas atas peristiwa ini. Semua kita hadir di sini, tidak sekedar bergembira dan bersyukur atas pelantikan dalam jabatan ini tetapi lebih dari itu kita semua hadir di sini untuk menyaksikan dan mendengar langsung sumpah jabatan yang diucapkan oleh suami, ayah, dan saudara kita, Paulus Igo Geroda. Oleh karena itu saya minta kepada keluarga Sekda yang baru ini untuk mendukung tugas dan kerja beliau dengan tidak memberikan peluang pelanggaran terhadap sumpah yang telah diucapkannya tadi,” pinta  Bupati Anton Hadjon penuh harap.

Sebagaimana disaksikan Balinewsnetwork.com pada ruangan pelantikan tersebut berjejer puluhan kursi yang khusus ditempati anggota keluarga Paulus Igo Geroda.Beberapa anggota keluarga mengikuti prosesi pelantikan putra Lamahelan, Ileboleng, Nusa Tadon Adonara  itu dari tenda yang terpasang di luar ruangan pelantikan itu .

Dengan tetap memancarkan kesederhanaan dirinya, Sekda Paulus Igo Geroda, usai pelantikannya kepada wartawan mengungkapkan prioritas tugas pertama yang langsung ditancapkannya adalah penegakan disiplin bagi kalangan ASN. (Emnir)

 

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment