Persiapan MTQ Tingkat Propinsi NTT di Larantuka Kian Rampung

Ketua Panitia I MTQ Tingkat Propinsi NTT di Larantuka,Flores Timur,Abdul Razak.

Larantuka/BaliNewsNetwork.com-Persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVII Tingkat Propinsi NTT di Larantuka, Kabupaten Flores Timur telah mencapai 80 persen. Penyempurnaan akan beberapa hal yang belum selesai, akan segera dibereskan sebelum acara pembukaan pada 8 Mei 2018 mendatang.

Ketua Panitia I MTQ tingkat Propinsi NTT Abdul Razak Jakra kepada wartawan di ruang kerjanya Jumat (4/5) mengaku pihaknya  sesuai rencana akan merampungkan semuanya  itu pada Sabtu, 5 Mei 2018.

“Konsentrasi seluruh OPD di Flotim pun terarah penuh pada pelaksanaan MTQ ke-27 tingkat propinsi NTT  yang diselenggarakan di kota Larantuka dari tanggal 5 hingga 13 Mei 2018. MTQ sendiri, seyogiayanya terlaksana sejak  7 Mei mendatang walau seremonial pembukaannya baru  dilakukan oleh Gubernur NTT Drs. Frans Lebu Raya pada 8 Mei 2018,” urai Abdul Razak sembari menambahkan peserta dari ke-22 kabupaten kota di NTT akan menghadiri perlombaan ini.

Sementara itu, terkait dengan jadwal  kedatangan peserta MTQ, Asisten I Setda Flores Timur itu mengungkapkan peserta dari kabupaten Alor dan Timor Tengah Utara telah tiba di kota Larantuka. Panitia berharap pada Sabtu (5/5) semua peserta telah tiba di kota Reinha tersebut agar dapat  mengikuti  tahapan kegiatan dalam rangkaian MTQ itu. (Emnir).

Editor :Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment