Nus Waton Resmi Pimpin Dukcapil Flotim

Acara Pelantikan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Flores Timur,Rabu (25/4).Foto :BNN/Emnir

Larantuka/BaliNewsNetwork.com-Setelah sekian lama menunggu,Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Flores Timur  akhirnya memiliki  seorang Kepala Dinas definitif.Jabatan Pelaksana Tugas Kepala Dinas yang selama ini diemban oleh Nor Lanjong Kornelis,SH  pun tercabut dengan terbitnya Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri bernomor 821.22-1439 tertanggal 29 Maret 2018, yang menetapkan Marianus Nobo Waton,SE sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil  Kabupaten Flores Timur.

Marianus Nobo Waton (Nus Waton ) pun dilantik Bupati Anton Hadjon ,Rabu (25/4).Acara pelantikan tersebut dihadiri pula Wakil Bupati,Agustinus Payong Boli,Sekertaris Daerah ,Anton Tonce Matutina,BA.SH dan anggota Forkompinda ,Tim Pansel serta Pejabat Tinggi Pratama lingkup Setda Flotim serta saksi Rohaniwan.

Dalam sambutannya Bupati Anton Hadjon menjelaskan pelantikan Kadis Dukcapil Flotim terpaksa dilakukan terpisah dari ke-4 Pejabat Tinggi Pratama lainnya  yang  telah dilantiknya beberapa waktu lalu, lantaran harus menanti  Keputusan dari Mendagri . Dan karena telah mendapat restu dari Mendagri melalui Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Prof,Dr. Zudan Arif  Fakrulloh ,SH MH maka terjadilah pelantikan atas Marianus Nobo Waton tersebut.(Emnir)

Editor :Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment