Modus Dapatkan Anak laki-Laki,Oknum Guru SDI Riangkemie Bercinta dengan ‘Anaknya’

Foto :Ilustrasi Cinta le Kancing…?

Ile Mandiri/BaliNewsNetwork.com-FW (56) ,salah seorang guru PNS pada SD Inpres Riangkemie,Kecamatan Ile Mandiri-Flores Timur, rela menjalin kasih dengan AW,seorang perempuan yang masih memiliki hubungan darah rapat dengannya hanya demi mendapatkan anak laki-laki.Dari percintaan antara bapak dan ‘anak’  yang telah berjalan 8 tahun ini,AW  kini   sedang  mengandung anak  ke-3 hasil cinta le kancing itu.

Kepada BaliNewsNetwork.com,Senin (23/4),beberapa warga desa Riangkemie meluapkan kekesalan  mereka terhadap kenyataan pengamanan dari pihak sekolah serta UPT Dinas Pendidikan,Kepemudaan dan Olahraga kecamatan Ile Mandiri  terhadap diri FW yang nyata-nyata telah mencorengi citra lembaga pendidikan SDI Riangkemie,serta menodai  profesi guru.

“Seharusnya sebagai seorang guru PNS,FW menjadi contoh dan teladan guru-guru lainnya sebab FW juga adalah  wakil kepala sekolah,dan dan menjadi contoh bagi masyarakat sebab dalam kesehariannya ditengah masyarakat FW  menjabat juga sebagai kepala lingkungan pada Paroki Riangkemie itu. AW itu masih berstatus anaknya FW. Pertalian darah yang sangat rapat ! Anehnya,hubungan spesial  yang terkuak akibat pertengkaran dan keributan besar di Jumad malam belum lama ini pun tidak mendapat respon dari pimpinan lembaga pendidikan maupun pihak UPT PKO. FW sepertinya sangat aman menikmati percintaan dengan ‘anaknya’ FW itu.”ungkap beberapa warga RT 5,desa Riangkemie sembari minta nama mereka dirahasiakan.

Terkuaknya kisah kasih suami ER dengan AW tersebut berawal dari mata istri FW yang memergoki suaminya FW sedang bercakap-cakap dengan ibunda AW yang sedang menggendong seorang bocah laki-laki berusia sekitar 2 tahun.Bocah tersebut diduga merupakan buah cinta FW dan AW.Setelah merapatkan dirinya dengan ibu dari AW dan menanyai ihkwal ercakapan suaminya itu,ER pun langsung bergerak menuju tempat dimana suaminya berada.

“Keributan pun tak terelakan.Istrinya langsung melabrak FW suaminya yang ketika itu sedang mengikuti seremonial adat di sebuah rumah.Tak pelak,FW yang mendapat hardikan itu pun langsung menghantam tubuh istrinya dengan kursi.Keributan besar dan sengit justru terjadi pada hari Jumad baru-baru ini (13/4) tatkala keluarga istrinya mendapatkan FW sedang berada dirumah AW kekasih gelapnya itu.Keluarga istrinya pun menyerang rumah AW,dan FW lari sembunyi dihutan dua hari lamanya.Namun kini,dia terlihat tidak ada beban,melaksanakan tugasnya sebagai seorang guru dengan seolah-olah tidak ada ada masalah.”ujar orang Riangkemie yang sangat menyesali ‘pengamanan’ terhadap FW itu.

Warga setempat lalu mengharapkan,baik Dinas PKO  maupun Bupati Flotim untuk segera menindak oknum guru pns tersebut demi terciptanya keharmonisan hidup serta perubahan perilaku aparatur sipil negera di desa mereka,Riangkemie. (Emnir).

Editor :Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment