Korlantas Polri Launching 4 Program Baru di 2018

Foto: bnn/ist.

BadungBaliNewsNetwork-Empat program baru yakni prioritas penanganan 7 pelanggaran lalu lintas, transportasi sehat merakyat (TSM), traffic accident research center (TARC) dan public safety center (PSC) di-launching Korlantas Polri, Kamis (22/03) disela-sela Rakernis Fungsi Lalu Lintas 2018 di Ballroom, Hotel Kartika Discovery, Kuta, Bali.

Acara yang rutin digelar tahunan ini dibuka langsung oleh Kapolri Tito Karnavian yang disertai dengan stakeholder terkait.

Selain membuka acara Rakernis, Kapolri melakukan penyerahan “Indonesia Journal Road Safety” yang merupakan gagasan kolektif dari para pakar kepada Kapolri terkait dengan program tahunan Keselamatan Berlalulintas.

Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa menyampaikan empat program yang di-launching seperti prioritas penanganan 7 pelanggaran lalu lintas, transportasi sehat merakyat (TSM), traffic accident research center (TARC) dan public safety center (PSC) merupakan progam pihaknya untuk dapat lebih memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Selain itu, katanya sejumlah tema seperti seputar Pilkada, Asian Games, hingga Intelejen Media Monitoring Fungsi Lalulintas menjadi prioritas pihaknya.

Sementa Kapolri menekankan, dengan rakernis kali ini diharapkan jajaran korps lalu lintas bisa melakukan evaluasi apa yang sudah dilakukan dan tantangan di tahun 2018, kata Tito Karnavian.

Acara Rakernis Fungsi Lalulintas ini dijadwalkan berlangsung mulai 22-24 Maret 2018, dan hasil pelaksanaan rakernis akan diserahkan oleh ketua panitia kepada Kakorlantas Polri. (Sid)

 

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment