Terkait Kasus Mang Jangol – Nyoman Sudiantara : Semua Harus Mengacu Pada Fakta Persidangan

Nyoman Gde Sudiantara (bnn/pro)

Denpasar/BaliNewsNetwork-Kuasa hukum Jero Gede Komang Swastika alias Mang Jangol, Nyoman Gde Sudiantara alias Ponglik belum mau berbicara banyak soal kasus yang membelit klienya itu.

Ponglik yang ditemui usai mendampingi Mang Jangol dalam proses pelimpahan tahan II, Senin (5/2) berharap apa yang terjadi semuanya mengacu pada fakta yang terungkap selama persidangan nanti.

“Harapan kami jangan sampai ada orang dipidana sebelum ada persidangan,”ujarnya. Ponglik juga mengatakan, kehadiranya di Kejari Denpasar adalah untuk melakukan pendampingan terhadap Mang Jangol dan juga Istrinya.

“Tesangka memiliki hak untuk didampingi dan diikuti dalam setiap proses hukum yang dilaluinya. Nah, pelimpahan tahap II ini adalah salah satu proses hukum yang harus dijalani oleh tersangka,”pungkasnya.

Seperti diberitakan, Mang Jangol oleh penyidik Polresta, Senin (5/2) dilimpahkan ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Kejari Denpasar setelah berkas dinyatakan lengkap (P21).

Tak hanya Mang Jangol, penyidik dihari yang sama juga melakukan pelimpahan berkas acara pemeriksan berikut tersangka atas nama Ni Luh Ratna Dewi yang merupakan istri dari Mang Jangol. (pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment