Jaksa Belum Siap Tuntutan,  Sidang Dugaan Penganiayaan Baby J Batal Digelar

Mariana Dangu (bnn/dok)

Denpasar/BaliNewsNetwork-Sidang kasus dugaan penganiayaan terhadap anak kandungnya sendiri dengan terdakwa Mariana Dangu yang sedianya sudah masuk pada agenda pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Selasa (21/11) batal digelar.

Sidang batal digelar karena Jaksa Purwanti belum siap dengan tuntanya. Hal ini dibenarkan oleh pengacara terdakwa, Kasper Gaspar yang ditemui di PN Denpasar.

“Sidang ditunda karena jaksa belum siap tuntutan, “katanya.

Jaksa Purwanti yang ditemui ditempat yang sama juga mengatakan hal serupa. “Sidang ditunda karena kami belum siap tuntutan, “terang jaksa Kejati Bali itu.

Seperti diketahui, kasus dugaan penganiaan terhadap Baby J terjadi duga karena terdakwa merasa kecewa dengan ayah biologis korban yang bernama Otmar Daniel Adelsberger.

Hal ini pun diakui oleh terdakwa saat menjalani pemeriksaan di muka sidang beberapa waktu lalu.

Saat diperiksa mengaku, sangat kecewa dengan perlakuan Otmar Daniel Adelsberger. Kekecewaan itu berawal saat terdakwa saat Baby J masih berada dalam kandungan.

“Saya sakit hati karena Otmar memiliki teman wanita. Bahkan di Negaranya (Austria) Otmar sepertinya memiliki pacar,”kata terdakwa dihadapan majelis hakim pimpinan I Wayan Kawisada.

Bahkan kata terdakwa, saat dia dan Otmar berhubungan melalui video call, Otmar sedang bersama teman wanitanya.”Saat itu saya kesal dan cemburu dengan wanita itu,”ungkapnya.

Namuan apakah kekesalan terdakwa terhadap Otmar ini menjadi alasan bagi terdakwa untuk membuat derama penganiayaan terhadap anak kandungnya itu?

Tersirat dari jawaban terdakwa bahwa hal inilah yang menjadi penyebab terdakwa membuat derama penganiayaan terjadap korban.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment