Terdakwa Willy Sudah Disidangkan di Kupang

Terdakwa Willy Wato Kolah. BNN/IST

Larantuka/BaliNewsNetwork.com-Sidang perkara korupsi pada Dinas Kesehatan Kabupaten Flores Timur dengan terdakwa  mantan bendahara Willy Wato Kolah telah masuk pada tahapan pemeriksaan para saksi. Sidang kedua dengan agenda pemeriksaan saksi oleh Majelis Hakim Pengadilan Tipikor Kupang pada, Selasa (14/11) menghadirkan saksi dari dalam Dinas kesehatan Flotim.

Kepala Kejaksaan Negeri Larantuka I Putu Gede Astawa,SH yang dikonfirmasi di ruang kerjanya, Selasa (14/11)  mengungkapkan, sidang perkara korupsi yang menjerat mantan bendahara Willy Wato Kolah itu telah berlangsung sejak Kamis (10/11) dengan agenda pembacaan dakwaan.

“Hari ini, Selasa 14 Nopember 2017,sidang kedua dengan agenda pemeriksaan saksi karena yang bersangkutan (terdakwa) tidak mengajukan eksepsinya.Pihak  JPU dari Kejari Larantuka  menghadirkan saksi dari dalam Dinkes seperti, Plt. Kadis Kesehatan dan staf bagian keuangan.” jelas I Putu Gede Astawa.

Kasus yang menyeret terdakwa Willy Wato Kolah itu bermula dari peristiwa pembobolan kedua brankas milik Dinkes Flotim pada pertengahan Pebruari 2017 silam. Proses penyelidikan tim Reskrim Polres Flotim atas kasus pencurian uang tersebut menemukan bukti-bukti perbuatan pidana korupsi dan menggenjotnya hingga menetapkan tersangka tunggal mantan bendahara, Willy  Wato Kolah. (Emnir).

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment