Rumah PIL Perawat Dibakar Suaminya

Api melalap ruamah FXLK yang dibakar GSGH, suami sah selingkuhannya. BNN/Emnir.

Wulanggitang/BaliNewsNetwork.com-Terbakar amarah  dan menanggung malu karena istrinya,  PKYK, tengah indehoi  dengan pria idaman lain(PIL) berinisal FXLK (34)  pada Senin (06/11/2017),GSGH(34) sang suami dari oknum perawat pada Puskesmas Boru-Wulanggitang tersebut pada Jumat (10/11) melampiaskan kemarahannya dengan membakar rumah FXLK.

Kapolres Flores Timur AKBP Arri Vavirianto yang dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Polres Flores Timur Iptu Herono Budiono, Sabtu (11/11)  membenarkan kejadian pembakaran itu.

Herono menguraikan peristiwa  pembakaran tersebut terjadi pada Jumat (10/11) pukul 07.30 Wita oleh GSGW akibat kesal dengan permasalahan yang diciptakan oleh pemilik rumah dan istrinya.

Rumah FXLK tinggal puing, dibakar GSGW

“Ada permasalahan sebelumnya, kemudian pada Jumat kemarin pagi sekitar pukul 07.30 Wita, GSGW  membawa 5 botol bensin dan 3 liter minyak tanah melajukan sepeda motornya ke rumah tersebut. Dia lalu menedang pintu rumah bagian depan dan masuk serta menyiram isi dalam rumah dengan bensin setengah botol. Sisa dari bahan bakar yang dibawanya tersebut dia letakan di rak TV lalu menyulutnya dengan korek api pada  lemari buku. Kemudian, pelaku bergerak ke luar dan menyaksikan api berkobar hingga rumah itu roboh dan melaporkan perbuatannya itu pada Polsek Boru, Wulanggitang. Kerugian ditaksir sekitarRp 75.000.000,” beber Herono Budiono.

Berdasarkan rekaman informasi,  setelah mendapat kabar soal perbuatan istrinya, GSGW  mengambil semua pakaiannya dan kedua anaknya yang selama ini berada di rumah mertuanya  di Larantuka dan meninggalkan istrinya.

Bersama kedua anaknya,dia lalu pulang ke kampung halamannya di Dusun Duang, Desa Nawakotek, Wulanggitang. Pada Jumat pagi, dengan memanfaatkan kondisi sepi di rumah orangtuanya tersebut, GSGW lalu meluncur menuju rumah FXLK, tempat istrinya dipergok oleh adik GSGW. Saat itu, kedua pasangan haramitu  sedang asyik memadu kasih.  Kasus tersebut sedang dalam penangan Polsek Boru. Emnir

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment