Oknum Perawat Selingkuh Sedang Dibina Dinkes Flotim

Peringatan HKN ke-53 tingkat Pemda Flotim di Gedung Multy Event Hall-OMK Larantuka. BNN/Emnir

Larantuka/BaliNewsNetwork.com-PKYK, oknum perawat pada Puskesmas Boru, kecamatan Wulanggitang, Flores Timur (Flotim) yang terpergok sedang bercinta dengan pria idaman lain (PIL) oleh adik dari suaminya pada Senin (6/11), kini sedang dalam pembinaan Dinas Kesehatan Flotim.

Sekertaris Dinkes Flotim Theresia Palang Keda ketika menjawab pertanyaan Wakil Bupati Flores Timur Agustinus Payong Boli seputar penanganan persoalan tersebut  mengaku telah memanggil PKYK dan kini sedang dalam pembinaan pihak Dinkes.

Wakil Bupati Flotim Agus Boli

Wabup Agus Boli  dalam perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) tingkat Pemkab Flotim dari atas podium Gedung Multy Event Hall  ketika menonjolkan pentingnya aspek keteladanan  para tenaga medis di tengah masyarakat, tak lupa menyentil pemberitaan kasus asusila oknum perawat pada Puskesmas Boru yang menunjukkan salah satu contoh kehadiran tenaga kesehatan tidak sebagai figur panutan masyarakat.

“Baru-baru ini ada pemberitaan tentang asusila seorang perawat yang bekerja di Puskesmas Boru. Ibu Sekdis, sudah sejauh mana penanganan kasus ini?, “ tanya Wabup Agus Boli dan dijawab Theresia Palnga Keda  bawa sedang dalam pembinaan instansinya.

Selain menekankan aspek keteladanan, Wabup Agus Boli  tak lupa menekankan aspek pelayanan yang berkualitas. Di saat sedang menjalankan tugas, Wabup mengingatkan para tenaga medis untuk tidak berselfie tapi fokus pada pemberian pelayanan kesehatan pada masyarakat. (Emnir).

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment