Astaga, Sopir Truk Molen Tewas Jatuh ke Lubang Cor sedalam 9 Meter

Mobil truk molen nahas itu. BNN/SID

Badung/balinewsnetwork.com-Yopius Kaho (39), kelahiran Umalulu, Sumba Timur, , Nusa Tenggara Timur 29 Juli 1978 tewas saat bekerja, membawa mobil truk molen di TKP Proyek Rumah Sakit Garbamed, Lingkungan Jambe, Kuta Utara, Badung, Rabu (8/11) sekitar pukul 10.15 wita.

Pria yang beralamat di Lingkungan Kertayasa, Kedonganan, Kecamatan Kuta Utara ini tewas lantaran kondisinya kritis saat berada di RS Mangusada, Kapal, Badung.

“Korban bekerja sebagai sopir truk molen dan saat itu mobil mendadak sulit dikendalikan, sehingga berjalan mundur dan masuk lubang sehingga korban tewas,” terang Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Putu Ika Prabawa dikonfirmasi Rabu (8/11).

TKP truk molen jatuh dalam lubang cor

Berdasarkan kesaksian security proyek I Nyoman Maredangga (46), sebelum kejadian mobil tersebut mundur dari luar jalan raya, dan setelah dekat dengan lubang lokasi pengecoran, mobil tersebut direm oleh sopir (korban).

Pada saat itu, saksi melihat mobil truk molen dengan plat nomor DK 9405 AR membawa bahan cor dan rencana untuk melakukan ngecor beton di lantai bawah atau TKP.

“Mobil tersebut tidak dapat dikendalikan, tetap berjalan mundur kebelakang, dan sampai jatuh ke lubang lokasi pengecoran dengan kedalaman 9 meter,” terang Utara Iptu Putu Ika Prabawa.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami kritis, dan meninggal dunia di RS Mangusada, Kapal. Sementara mobil truk molen DK 9405 AR dalam keadaan rusak. (SID)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment