Sub Divre Bulog Flotim Optimis Raskin Tersalurkan Tepat Waktu

Kepala Sub Divre Bulog Flores Timur, Peter Lantu (kanan) ketika bersama Wakil Bupati Agustinus Payong Boli memastikan fisik raskin siap edar beberapa waktu lalu. Foto: bnn/emnir.

Larantuka/BaliNewsNetwork-Kepala Sub Divisi Regional (Divre) Bulog Flores Timur, Peter Lantu optimis aktivitas pendistribusian raskin berjalan sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Sub Divre Bulog Flotim telah menargetkan pada awal Desember 2017, semua desa dan kelurahan di Flores Timur telah menerima raskin sesuai kuota masing-masing.

Peter Lantu yang dikonfirmasi di ruang kerjanya, Kamis (19/10) menjelaskan terkait keluhan sejumlah kepala desa terkait lambannya penyaluran raskin pasca sidak Wabup Flotim, pihaknya sedang giat melakukan penyaluran dengan capaian realisasi 95 persen untuk wilayah Flotim daratan, 65 persen untuk wilayah Adonara dan Solor 10 persen.

“Memang ada sedikit kendala untuk desa-desa yang gunakan sarana transportasi laut. Beberapa hari ini laut sedang tidak bersahabat, makanya sedikit mengalami hambatan. Walaupun demikian, kami telah bertekad untuk mempercepatnya dari target awal Desember ke akhir November 2017 ini,” ujar Peter Lantu. (Emnir)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment