Di Monumen Bom Bali di London,  Kapolda Bali Berdoa untuk Para Korban

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R. Golose (empat dari kiri) dan jajarannya berdoa dan  memberi hormat di Monumen Bom Bali I di London. (BNN/IST)

Denpasar/balinewsnetwork.com-Peristiwa Bom Bali 1 yang terjadi 15 tahunlalu, tepatnya pada 12 Oktober 2002, menewaskan 202 jiwa dan 209 luka-luka termasuk di dalamnya ada warga negara Inggris. Memperingat 15 tahun Bom Bali 1,  Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, bersama beberapa pejabat utama Polda Bali memenuhi   undangan Kepolisian Inggris (Scotland Yard-red) Rabu (4/10) lalu hadir di Monumen Bom di London  guna meletakan karangan bunga serta penghormatan dan mendoakan para korban agar arwahnya diterima di sisi Tuhan.

“Suatu kehormatan bagi kami diundang oleh Kepolisian Inggris dalam memperingati peristiwa Bom Bali 1 yang jatuh pada tanggal 12 Oktober 2002, ini sebagai wujud kepercayaan Kepolisian Inggris terhadap Polri pada umumnya dan Polda Bali pada khususnya, yang sudah mampu mengungkap dan menangkap para pelaku Bom Bali 1 di Jl. Legian Kuta, Bali,” ujar Irjen Pol. Golose di Denpasar, Rabu (11/01/2017).

“Selain itu dalam doa yang kami panjatkan di Monumen Bom Bali di London agar dapat meringankan duka bagi seluruh keluarga korban dan mengharapkan peristiwa ini tidak terulang kembali,” katanya.

Undangan Kepolisian Inggris ini juga dihadiri oleh pejabat dari Jakarta Centre for Law Enforcement Cooperation (JCLEC), dan BNPT Indonesia. (SID)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment