Tebas Pria Asal Sumba, Komang Budiana Menyerahkan Diri

Tersangka Komang Budiana. BNN/SID

Denpasar/balinewsnetwork.com-Buntut keributan yang berujung penebasan terhadap  Daniel Billi Lede (24), asal Sumba, akhirnya menyerahkan diri.

Kapolsek Denpasar Selatan (Densel) Kompol Indrajaya membenarkan, pelaku penebasan yang diketahui bernama Komang Budiana (38) menyerahkan diri ke Polsek Densel pada Jumat(0/10/2017) sekitar pukul 15.00 Wita.

Tersangka yang beralamat di Jalan Tukad Balian Gang 64 No.2 Renon, Denpasar ini mengaku nekat menusuk korban yang tinggal di Jalan Tukad Badung X B No 2, Renon, Kamis (05/10/2017) sekira pukul 23.00 Wita karen korban membuat keributan dikosnya.  

“Iya tersangka kesal karena korban datang malah ribut-ribut dan melakukan aksi pelemparan,” katanya, Jumat (6/10) malam.

Tersangka kini harus mendekam di sel Mapolsek Densel sembari menunggu proses hukum. Polisi menjeratnya dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat dengan ancaman hukuman 4 tahun penjara.

Ditanya keributan tersebut disebabkan oleh apa? Kapolsek mengaku jika hal ini terkait kisah asmara korban yang diduga cemburu kepada saksi Andre yang satu kostan dengan pelaku.

Seperti diberitakan sebelumnya, Daniel Billi Lede (24) pria asal Sumba dianiaya oleh orang tak dikenal. Belakangan diketahui korban dianiaya oleh Komang Budiana yang geram lantaran korban berulah di kostan pelaku di Jalan Tukad Balian Gang 64 No.2 Renon, Denpasar.

Korban mengalami luka di bagian wajah, tak berhenti disitu, pelaku kemudian kemudian mengambil pedang, dan “boton police stick” untuk menusuk punggung, kepala, dan tangan korban.Sehingga korban dilarikan ke RS Sanglah dan harus menjalani perawatan secara khusus. (SID)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment