Langkah Gubernur NTT Usai Habis Masa Jabatan?

Frans Lebu Raya. Foto: bnn/amar ola keda.

Kupang/BaliNewsNetwork-Kepemimpinan Gubernur NTT Frans Lebu Raya akan berakhir tahun 2018 mendatang. Lebu Raya pun blak-blakan akan maju memperebutkan kursi di DPR RI usai habis masa jabatan sebagai Gubernur NTT.

“Saya kira saya masih punya energi untuk terus membangun NTT dan salah satunya menjadi anggota DPR RI,” ungkap Lebu Raya, Rabu (04/10).

Hal mendasar yang mendorongnya maju di DPR RI, menurut Lebu Raya, ada banyak mimpi yang belum bisa dikerjakan selama 10 tahun kepemimpinannya sebagai Gubernur NTT. “Salah satunya adalah Jembatan Pancasila. Prosesnya panjang dan butuh pengawalan,” ujar Lebu Raya.

Soal daerah pemilihan, Lebu Raya mengaku siap bertarung dari dapil mana saja. Meski demikian, sebagai ketua DPD PDIP NTT, dirinya mengaku akan memikirkan bagaimana jalan yang terbaik untuk mencapai tujuan tersebut.

“Kalau saya sih yang paling penting dapat terus mengabdi untuk NTT. Apalagi NTT akan terus bergerak lebih cepat kedepan dengan adanya perhatian dari pemerintah pusat,” pungkas Lebu Raya. (Amar Ola Keda)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment