Tiga Hari Tewas Pasutri Jepang, Polisi Bentuk Timsus

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo saat diwawancara media. Foto: bnn/sid.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Hari ketiga pasca tewasnya Pasutri Jepang yang tewas lantaran diduga dibunuh kemudian dibakar, kepolisian Polresta Denpasar membentuk tim khusus (Timsus) untuk menyelidiki tewasnya pasutri tersebut.

Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo mengatakan, tim khusus dibentuk untuk menyelidiki dan menangani kasus tewasnya pasutri yang dikabarkan dibunuh secara keji, sebelum kemudian korban dibakar.

“Kami hari ini bentuk tim khusus untuk menangani kasus tewasnya warga negara asing dari Jepang,” ujarnya di Denpasar, Rabu (06/09).

Selain dari Polresta Denpasar, tim juga dibantu oleh pihak Polda Bali. “Kemarin tim dari Polda Bali dan Polresta juga sudah turun. Dari Labfor, Inafis dan K9 semuanya sudah turun untuk membantu penyelidikan kasus ini,” terangnya.

Sebelumnya pasangan suami istri asal Jepang, Matsuba Nurio (76) dan Matsuba Hiroko (76) ditemukan tewas terbakar di dalam kamar di rumahnya sekira pukul 11.00 Wita.

Korban ditemukan pertama kali oleh anak angkatnya, Senin (04/09) di rumahnya di Perum Puri Gading II, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar dokter di RS Sanglah, terdapat luka-luka seperti korban dibunuh. Luka yang dialami oleh Matsuba Nurio ada luka iris dilehernya, selain itu juga luka tusuk dibeberapa punggung korban. Dan ada luka bakar ditubuh bagian belakang.

Sementara itu istri korban juga memiliki luka bakar ditubuh belakang, kemudian ada luka tusuk diperut dan luka jeratan dileher. (Sid)

 

Editor: Ni Ketut Budiantari

 

Berita Terkait:

Sanglah Periksa Jenazah Pasutri Jepang, Temukan Luka di Leher Akibat Sajam

Diduga Digorok Dulu Lalu Dibakar – Pasutri Jepang Tewas Mengenaskan di Rumahnya

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment