Pengurus Bayangkari Tabanan saat mengunjungi Yayasan Hindu Gayatri Widya Mandala. Foto: bnn/nod.

Tabanan/BaliNewsNetwork-Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-65 pengurus Bayangkari cabang Tabanan mengunjungi Yayasan Hindu Gayatri Widya Mandala di Jalan Wibisana nomor 11, Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Selasa (29/08).

Ketua Bayangkari Tabanan Nyonya Elva Marsdianto memimpin kunjungan ke Yayasan yang mengasuh 22 orang terdiri dari 11 putra dan 11 Putri dibawah usia 18 tahun. Kunjungan rombongan Bayangkari Tabanan yang berjumlah 20 orang itu diterima oleh Ketua Yayasan Eriana Herlisanti, S.Pd.

Bhayangkari Tabanan langsung diantar berkeliling ruangan-ruangan yang ada di Yayasan Gayatri Widya Mandala serta melihat dan membeli hasil kerajinan anak asuh. Diakhir acara Ketua Bhayangkari Cabang Tabanan memberikan bantuan sosial berupa sembako.

Usai mengunjungi dan memberikan bantuan, rombongan Bhayangkari Tabanan mengujungi Bripka I Putu Astika Atmaja, Sabhara Polres Tabanan di BTN Graha Permata Sejahtera No 10b Bakisan, Tabanan.

Kunjungan tersebut menjenguk putra dari Bripka I Putu Astika Atmaja yang mengalami kelainan jantung. Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan dan bingkisan. (nod)

 

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment