Dua Hari Tak Keluar Kamar, Wanita Prancis Ditemukan Tewas Gantung Diri

Foto: bnn/ist.

Badung/BaliNewsNetwork-Dua hari tak terlihat keluar kamarnya, Veronique Marie Azan (53) perempuan, Warga Negara Prancis yang tinggal sementara di Villa Wina’s House Jalan Merta Nadi, Gang Ester No.5, Lingkungan Banjar Taman, Kelurahan, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung ditemukan tewas gantung diri, Rabu (02/08).

Informasi yang berhasil dihimpun dari pihak kepolisian, saksi Royati (40) karyawan vila menerangkan jika dirinya pertama kali melihat korban telah tergantung dengan menggunakan kabel listrik berwarna putih di kayu penyangga plafon vila.

Royati kemudian berteriak, dan meminta pertolongan kepada karyawan lain. Pengakuan Royati, bahwa keadaan korban baik-baik saja, dan tidak terlihat adanya kejanggalan. “Dua hari terakhir korban terlihat mengunci diri di dalam kamarnya dan tidak pernah keluar kamar,” kata saksi.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Pius X Febri Aceng Loda yang dikonfirmasi mengungkapkan, jika korban kuat dugaan sementara mengalami depresi. “Kuat dugaan korban mengalami depresi tapi kita masih mendalami unsur dugaan tersebut,” tandas Kompol Pius.

Korban kini berada di RS Sanglah, Denpasar untuk dilakukan otopsi penyebab kematian korban. (sid)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment