Kajati Enggan Berkomentar Soal Korupsi Pengadaan Kapal Ikan di Buleleng

Jaya Kesuma (bnn/pro)

Denpasar/BaliNewsNetwork-Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Bali, Jaya Kesuma masih enggan membahas soal kasus dugaan korupsi pengadaan kapal ikan untuk Nelayan di Buleleng yang disebut-sebut sudah ada 11 orang tersangka itu.

Saat ditemui di Kejati Bali, Senin (17/7) Jaya Kesuma hanya menjawab, pada saatnya nanti akan disampaikan semuanya. “Saya tidak mau kementar soal itu. Nantilah saatnya akan kita sampaikan. Saya tidak mau menyampaikan setegah-setengah,”katanya yang ditemui disela-sela acara Pekan Olahraga (POR) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa.

Demikian pula saat ditanya apakah ada kejutan terkait pengungkapan kasus korupsi di saat puncak HUT Adhyaksa?, pejabat asal Jawa Barat itu hanya menjawab “tunggu tanggal mainya”. “Kejutan tidak ada, yang jelas pada saat HUT nanti, saya akan sampaikan apa yang sudah saya kerjakan selama 6 bulan menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi,”tegasnya.

Sementara itu, meski ada kegiatan POR, Kajati menjamin pelayanan publik tetap berjalan seperti biasa.”Intinya POR tidak menggangu pelayanan publik, jaksa yang besidang tetap bersidang,”tegas mantan Kajari Denpasar itu.

Sementara itu, untuk menyabut HUT Adhyaksa, Jaya Kesuma menyebut, Kejati Bali menggelar beberapa kegiatanan. Diantaranya donor darah, operasi katarak dan sunantan masal.”Masih ada beberapa kegiatan lainya seperti mengadakan bazar murah untuk masyarakat, jalan santai, dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan,”tandasnya.(pro)

Editor : Rahman Sabon Nama

 

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment