BNN Bali Sasar Cafe di Buleleng dan Jembrana, Seorang Pengunjung Cewek Positif Sabu

Cewek pengunjung café yang diamankan BNN Provinsi Bali dalam sweeping di Singaraja. BN/IST

Denpasar/Bali NewsNetwork-Selama dua hari berturut -turut mulai tanggal 9-10 Juni 2017, jajaran Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali melakukan kegiatan sweeping dan tes urine di dua kabupaten yaitu Buleleng dan Jembrana yang ditengarai rawan penyalahgunaan narkoba.

Kabid Penindakan dan Pemberantasan BNN Provinsi Bali AKBP I Ketut Arta mengungkapkan, pada hari pertama  Jumat (09/06) pihanknya menyasar sejumlah tempat karoke di Kabupaten Buleleng. Seperti  Grand Surya Karoke dan Karoke Raja, yang berlokasi di Kecamatan Seririt.

“Di Grand Surya hasilnya negatif, namun di Karoke Raja kita dapat seorang (pengunjung biasa-red) itu positif methampitamine atau sabu-sabu. Inisial KSL (22), perempuan asal Seririt. Kepada yang bersangkutan kita terapkan proses assasmen,” ujarnya di Denpasar, Minggu (11/6).

Usai menyasar Karoke Raja, lanjut pihaknya menyasar The Pasha Pub, di Desa Kaliasem, namun nihil pengunjung yang terdeteksi narkoba.

CAFE SIAGARA-BNN-1Hari kedua, Sabtu (10/6) sekira pukul 23.00 Wita, jajaran BNN melaksanakan kegiatan di Kabupaten Jembrana. Kegiatan sweeping dan test urine dengan menggandeng Satuan Narkoba Polres Jembrana.

Beberapa tempat hiburan malam dan cafe-cafe yang disasar antara lain, Cafe Er Pico yang terletak di Desa Baluk, Cafe Baluk Indah, Cafe Mahkota, di Kecamatan Delod Brawah, Cafe Gula-gula, Cafe Bintang, dan Cafe Casaluna.

“Kesemuanya kita tidak dapat apapun alias nihil narkoba,” tukasnya, seraya menegaskan  kegiatan semacam ini akan terus dilakukan berkesinambungan oleh jajaran BNN Provinsi Bali mengingat kedua daerah tersebut rawan terhadap peredaran narkoba. (SID)

Editor: Rahman Sabon Nama

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment