Ditabrak Daihatsu, Pengendara Vario Meninggal Dunia

Ilustrasi. Foto: bnn/ist.

Tabanan/BaliNewsNetwork-I Pande Putu Surya Kencana (35) warga Banjar Cepik, Desa Tajen, Kecamatan Penebel, Tabanan meninggal dunia saat menabrak bagian belakang Daihtasu Taruna, di simpang tiga pasar hewan  By Pass Ir Soekarno, Sabtu pagi (27/5).

Sebelum kejadian, sektiar pukul 08.30 Wita, korban yang mengendarai sepeda Vario DK 8237 GJ datang dari arah timur menuju ke barat jurusan Denpasar – Gilimanuk. Dengan kecepatan sedemikian rupa saat tiba di TKP,  Simpang tiga pasar hewan, Kediri, keluar kendaraan sejenis Mobil Daihatsu Taruna yang tidak diketahui identitasnya. Mobil taruna tersebut masuk kejalur utama berbelok ke kiri menuju ke barat jurusan Gilimanuk. Karena jarak terlalu dekat korban tidak bisa menguasai sepeda motornya selanjutnya menabrak bagian belakang Kanan mobil Taruna. Kemudian sepeda motor korban terseret dan korban terpental ke kanan. Dan disaat bersamaan  dari arah berlawanan datang kendaraan Rager Laka Polres Jembarana. Tak ayal korban membentur roda depan kanan kendaraan Rager Laka Polres Jembrana No. Dinas 1142-35.

Akibatnya, korban mengalami Luka robek pada dahi, pendarahan aktif pada telinga dan hidung, meninggal dunia dalam perjalanan menuju BRSU Tabanan. (ram)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment