Diduga Mabuk, Bule Lompat dari Lantai 5 Akmani Hotel Kuta

Foto: bnn/sid.

Kuta/BaliNewsNetwork-Diduga mabuk seorang bule laki-laki yang diduga tamu yang menginap di The Akmani Hotels, Jalan Benasari, Legian, Kuta, Badung, Minggu (7/5/2017) lompat dari lantai 5 hotel sekitar pukul 02.45 Wita. Bule itu pun diduga langsung meninggal di lokasi.

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, saksi bernama Sirait (30) warga Medan, mengatakan kejadian itu berlangsung cepat. Bahkan tidak semua warga mengetahuinya lantaran kondisi malam itu sangat sepi.

Menurutnya, di Hotel Akmani terdapat kolam renang di atas hotel. “Bisa saja dia mabuk dan lompat ke bawah, tapi memang tidak ada suara apapun tadi, kami juga kaget,” jelasnya di lokasi, Minggu (7/5/2017) malam.

Diungkapkan, di atas hotel tersebut sering ada pesta atau party tepatnya di kolam renang di lantai 3 hotel. “Ya di atas ada kolam renang, biasanya suka dipakai party,” ujarnya.

Sementara pantauan di lokasi, ambulance dari BIMC Hospital, Kuta tampak baru keluar dari lokasi yan terletak di belakang Jalan Legian ini.

Security Hotel Akmani pun membenarkan jika ada tamu hotel yang jatuh dari ketinggian lantai 5.

“Iya dia tamu Hotel Terrace dan lompat ke hotel kami,” elaknya seraya buru-buru menutup pintu gerbang hotel diikuti sejumlah karyawan serta security yang lain.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Kuta yang dikonfirmasi, hingga berita ini diturunkan belum memberikan jawaban. (sid)

 

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment