Buronan Interpol China atas Kasus Penipuan Dideportasi dari Bali

Chen liang (berbaju putih). Foto: bnn/sid.

Denpasar/BaliNewsNetwork-Chen Liang (34) warga Republik Rakyat Tiongkok (RRT), buronan Interpol akhirnya dideportasi ke negaranya, pada Minggu (23/4/2017) pukul 01.50 Wita.

Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja menjelaskan, di bandara yang bersangkutan diserah terima penyidik Polda Bali kepada staf Interpol Indonesia, kemudian diserahkan kepada Polisi China di pesawat China Air Lines.

“Iya kemarin sudah kita berangkatkan dan diterima oleh Polisi China di Bandara I Gusti Ngurah Rai,” ujarnya, dikonfirmasi Senin (24/4/2017).

Foto: bnn/sid.

Foto: bnn/sid.

Seperti diberitakan, Chen Liang (34) seorang buronan Interpol dari Beijing, China atau Tiongkok berupaya melakukan usaha bunuh diri dengan menggunakan pecahan kursi plastik di Ruang Detensi Imigrasi Kelas I Ngurah Rai Denpasar.

Tersangka diamankan oleh Petugas Imgrasi Kelas I Ngurah Rai pada Rabu (19/4/2017) lalu. Buronan ini diduga melakukan upaya bunuh diri lantaran stress atas nasib yang menimpanya. Diketahui tersangka merupakan buronan atas kasus penipuan di negaranya. (sid)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment