Penerimaan Anggota Polri Terpadu, Kapolda NTT : Segera Lapor Jika Ada yang Janji Kelulusan

Brigjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. membuka kegiatan penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2017 Akpol, Bintara dan Tamtama. Foto: bnn/amar ola keda.

Kupang/BaliNewsNetwork-Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso S.H., M.H. membuka kegiatan penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Terpadu Anggota Polri T.A. 2017 Akpol, Bintara dan Tamtama, Selasa (17/4/2017) Pukul 09.30 Wita.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Oepoi ini selain dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda NTT, Kabag Sumda dari Polres Jajaran, Panitia Seleksi  Akpol, Bintara dan Tamtama T.A. 2017 juga dihadiri oleh seluruh Orang Tua Calon Siswa dan seluruh Calon Siswa yang berjumlah 2.577 orang.

Para calon siswa ini terbagi menjadi Akpol 50 orang, Bintara 1900 orang, Bintara Musik 1 orang, dan Tamtama 627 orang .

“Segera dilaporkan apabila ada yang dimintai uang untuk menjamin kelulusan,” tegas Kapolda NTT dalam sambutanya.

Lebih lanjut Kapolda NTT mengatakan agar seluruh personil yang menjadi panitia seleksi agar mematuhi dan mempedomani semua aturan yang ada dalam proses seleksi ini untuk menjamin penerimaan Polri yang bersih dan transparan.

Untuk diketahui animo penerimaan terpadu anggota Polri untuk Polda NTT T.A. 2017 secara keseluruhan yaitu 3.891 pendaftar namun yang sudah terverifikasi berjumlah 2.577 orang calon siswa. (amar ola keda)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment