Tuban/BaliNewsNetwork-Diduga membawa magazen yang berisikan peluru, seorang penumpang warga negara Amerika Serikat bernama Thomas Michael Misttreta, diamankan Polsek KP3 Udara Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kamis (23/3).

Informasi yang berhasil dihimpun, Thomas dengan nomor pasport 488828375, alamat 9238 Krsity Drive Manassas Park, Virginia, USA ini, diamankan saat chek in di keberangkatan internasional.

Petugas mendapati yang bersangkutan membawa sebuah magasen yang berisikan 12 peluru pistol kaliber 40 tanpa disertai surat resmi.

Salah satu petugas di Bandara mengatakan, peristiwa itu diketahui ketika pelaku hendak melakukan chek in. Saat diperiksa mesin pemindai, petugas melihat ada sebuah senjata dalam tas koper pelaku.

“Di mesin pemindai X-ray, terekam gambar peluru di dalam tas koper yang dibawa,” bisiknya, Kamis (23/3).

Pelaku beserta barang bukti akhirnya dibawa ke Polsek KP3 Udara, untuk mengetahui asal-usul darimana senjata itu diperoleh.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek KP3 Udara Kompol Made Krisna, hingga berita ini diturunkan belum meresponnya. Demikian juga Kapolresta Denpasar yang dihubungi melalui sambungan telepon, belum memberikan jawaban. (sid)

Editor: Ni Ketut Budiantari

Recommend to friends
  • gplus
  • pinterest

About the Author

Leave a comment